Rabu, 17 November 2010

Awal Perkenalan dengan MP(Part 2)

Ok cerita dilanjutkan lagi. Jadi selama hampir 2 tahun lebih, MP saya kosong. Penambahan daftar contact benar2 terbatas hanya untuk cari vendor pernikahan&vendor belanja online ataupun paling jauh teman2 yg waktu pernikahan dekat dengan saya (ini juga dalam rangka studi banding persiapan nikah). Setelah hamil dan punya anak, status MP untuk cari info belanja bagi saya makin penting, apalagi saya termasuk orang yang ga suka jalan ke mall hanya untuk yg namanya shopping kalau ga perlu2 amat. Dan semua itu berubah ketika sahabat saya mau VBAC. Saat itu saya lumayan aktif google sana sini cari infi DSOG yang mau VBAC. Inilah awal perkenalan saya dengan Mba Nia Kurnia & Mba Ira Prajuritkecil. Bahkan saya mulai menggemari belanja kue & pasta Mba Ira. Ketika saya hamil lagi (walau keguguran) saya dapat info DSOG pro normal dari Mba Sinta Rosita. Ketika berusaha jadi orang tua yang RUM (Rational in Using Medicine), saya berkenalan dengan Mba Ratih bunda Neng Aya. Dan babak baru saya mulai nulis di blog agak rutin adalah setelah ketemu Esti Handayani, teman lama yg pernah satu kantor. Karena mulai sering buka MP, saya baru sadar kalau ternyata Nataya& Dian Mardi sering posting tulisan bagus. Dari blog mereka saya jadi mulai menjelajah blog teman2 mereka (Uni Dian Onassis,Mba Nita Chandra, Mba Shanti,dll ) yg juga sangat bagus dan hebat dalam menulis, asli dech saya kagum. Dan saya makin jatuh cinta dengan MP setelah lewat MP pula saya berkenalan dengan IUA Islam yang Sejuk dan beberapa teman lain yang membuat saya juga bisa menikmati keindahan ruhani yang terisi dengan ajaran Diin yg saya yakini. Dunia maya MP memang lengkap, I love you, MP:)

12 komentar:

  1. Aku juga cinta MP ...
    ALhamdulillah dpt teman yang sejalan... Salam Sehat, salam RUM dan salam MP.. hehehehe

    BalasHapus
  2. salam kenal mba, makasih ya dah add saya :)
    ngomong2 soal RUM, anggota milis sehat jg kah? salam kenal lg klo gitu (meski sebenernya saya cma member pasif, hehe...)

    BalasHapus
  3. mba yudith aku ninggalin jejak dulu yaaa....
    ketinggalan part-1-nya euy :D

    BalasHapus
  4. keasikan makan salad yeee? apa abis nyate kambing?

    BalasHapus
  5. nyaman ya yudith kalau bertemu teman yang memberikan banyak sharing positif..

    btw.. yudith satu kantorkah dengan nataya dan dian mardi ?

    BalasHapus
  6. Ga Uni, ga satu kantor, kantor saya di Jakarta Selatan. Tapi memang 1 profesi sama Nataya & Dian Mardi :)

    BalasHapus
  7. Berarti kita sama2 bu dosen ya? :-)

    BalasHapus
  8. hallo yudith, senengnya nambah temen baru
    smoga makin betah di MP yaa

    BalasHapus
  9. ALHAMDULILLAH, betah banget di MP. Terimakasih sudah di-accept ya Mba Maya, invitaton saya:)

    BalasHapus
  10. eh temen mayanya temenku juga.. selamat datang di empi..

    BalasHapus
  11. wew...trnyt mayan updet nih..

    november 21010...hehehe

    BalasHapus