Selasa, 16 November 2010

Awal Perkenalan dengan MP (Part 1)

Awal perkenalan dengan yang namanya nge-blog dengan MP adalah bebar-benar karena paksaan seorang Nataya, seorang sahabat baik yang saat itu boleh dikata kami lagi bergandengan tangan melawati suatu fase berat di kehidupan. Suatu sore Nat, begitu sapaan saya padanya, sedikit *memaksa* saya untu duduk. "Dith,Nat buatin MP ya." Ia tersenyum sambil jemarinya asyik menari di atas laptop. Nataya yang memilih theme awal dan yang memasukkan beberapa foto jepretannya ke MP baruku yang dibuatnya termasuk untuk foto ID MP-ku. Karena bukan termasuk orang yg gemar menulis diary ditambah ke-gaptekkanku, MP itu sempat kosong melompong beberapa lama bahkan contact awal hanya 1 yaitu Nataya (hahaha). Dalam persiapan pernikahan,bertambah contact-ku,yaitu teman2 persiapan nikah. Dan setelah anak lahir, terasa benar manfaat MP untuk belanja online apalagi saat saya menggemari GAP Pajamas. (Cerita akan dilanjutkan di part 2 termasuk manfaat MP untuk cari info VBAC dan parenting,juga blogwalking ke site-nya para penulis)

8 komentar:

  1. Waahhh... kena diracunin Nat ya ... Gpp lah, MP itu nyaman, walau tidak mellulu curhat, tp sharing dan cerita teman2 sering memberi pelajaran...
    lanjuttttt

    BalasHapus
  2. iya Mba Eva, MP itu bermanfaat banget buat saya belajar banyak hal:)

    BalasHapus
  3. yup ,setuju banget sama Mba Eva & Mba Ratih:)

    BalasHapus
  4. wah nataya emang super baik ya.. ^_^

    BalasHapus
  5. Betul banget, Uni, si Nataya itu super baik (*he3x Nat ga jadi kembang kempis khan hidungnya*). Bahkan ia sempat menawari untuk ikut workshop penulisan, cuma ya itu,saya nolak, karena belum merasa punya bakat menulis. Buat saya pribadi, Nataya itu bukan hanya sahabat tapi seperti peri kecil yg selalu siap membantu siapa pun.

    BalasHapus
  6. hm,jadi penasaran pengen kenalan dg nataya

    BalasHapus
  7. menulis dengan hati.. semoga dengan nataya langgeng jaya persahabatannya..

    BalasHapus