Kamis, 07 Januari 2010

Keajaiban

Untuk menghibur hati dan melepas lelah setelah persiapan mengajar,mengajar&bimbingan,saya membaca majalah. Di suatu majalah yg saya baca, saya sangat tersentuh dgn suatu artikel curhat seorang perempuan yg behasil haid&hamil kembali. Cerita ini menjadi luar biasa di mata saya,karena perempuan tersebut telah menjalani operasi pengangkatan ovarium&rahim. SUBHANALLAH:) Perempuan tsb tidak pernah berprasangka buruk&sangat pasrah pd ALLAH SWT,sewaktu dokter memvonis ovarium&rahimnya harus diangkat. Ketaqwa-an dan prasangka baiknya pd ALLAH SWT,diganjar dgn tumbuh kembalinya ovarium&rahimnya,dan ia pun bisa hamil.Dokter yg menangani pun kaget. Hmm,apa sich yg ga mungkin bagi ALLAH SWT...Membaca kisah ini saya jadi bersemangat kembali setelah sebelumnya sempat divonis seorang DSOG tentg keterbatasan kondisi saya untuk bisa hamil lagi. Kun Fayakun. AMIIN.

8 komentar:

  1. Amin...
    Subhanallah, memang Allah Maha Pengasih

    BalasHapus
  2. amiiin, semoga Allah mudahkan ya mbak?

    BalasHapus
  3. Amien...
    Insya Allah dapet kok nanti juga..
    Allah sesuai prasangka hambaNYA..

    BalasHapus
  4. All,thanks ya support dan do'a nya. Hugs...

    BalasHapus
  5. Lho, febi knp sulit? Btw mengajar dimana say? N majalah apa nih yg dibaca?:-)

    BalasHapus
  6. Uni,saya yudith,temannya Nataya&Dian(jadi bukan Febi:) ) Majalah Ummi edisi Januari 2010. Kalo saya diprediksi DSOG sulit hamil krn ada masalah di ovarium (ovarium kanan ada kista 15 cm terus tali kistanya nyambung ke kista di ovarium kiri 7 cm). Kista sudah diangkat tapi ovarium ga sesempurna perempuan lain jadinya. Oh ya saya ngajar di atma, Uni:)

    BalasHapus
  7. Maaf ya dith. Bacanya dr hape, jd gak liat headshotnya:-) makanya ngira febi yg jg punya nama yudith. Tetap semangat ya dith... Yakin dgn ketetapan Allah.

    BalasHapus